Model Iklan Sepatu



Tidak semua model iklan sepatu adalah wanita


Model Iklan Sepatu


Sering melihat iklan? terutama iklan sepatu?
Ya, tentu sebagian besar dari kamu pernah melihat iklan sepatu, bahkan para wanita yang gemar berbelanja atau punya koleksi sepatu akan sering melihat iklan sepatu. Tetapi apakah kamu terpikir bahwa model dari iklan sepatu bukan hanya diperagakan oleh model wanita?

Hasil menyebutkan bahwa para shopper atau kolektor sepatu hampir 100% tidak menyangka bahwa model dari iklan sepatu tidak semuanya para wanita, hal ini berdasarkan survey terhadap konsumen saya, akan tetapi hampir 40% para wanita tertarik untuk berbelanja adalah model produk yang diinginkan, 60% adalah kualitas produk. Namun bahwa yang lebih membuat para shopper atau kolektor sepatu lebih tertarik adalah ketika melihat model peraga dari produk itu sendiri, yang notabene terlihat sangat menarik. Maka dari pendapat terakhir dapat ditarik kesimpulan bahwa produk yang diperagakan oleh model mempunyai andil sangat besar apalagi jika model tersebut sangat terkenal.


Berdasarkan hasil penjualan saya bahwa, katalog produk dengan gambar yang dikenakan oleh model sangat laku dibandingkan dengan katalog produk tanpa model peraga (DHITA GROSIR).



Tidak heran mengapa para model item fashion yang dipilih selalu memiliki badan semampai kan? Karena clothing atau aksesoris macam apapun akan tampak bagus dikenakan oleh para model.

Berdasarkan sumber yang saya dapatkan bahwa untuk alasan dan preferensi tertentu, seorang fotografer asal Malaysia menyewa jasa pria sebagai model sepatu. Dan hasilnya tak kalah bagus dari peragaan para model wanita.

Fotografer asal Malaysia ini menggunakan model pria karena tak ingin melihat aurat wanita © twitter.com/ashhsigigibesi

Fotografer yang telah malang melintang di industri fashion Malaysia ini mengaku bahwa dirinya tak ingin melihat aurat wanita. Seperti yang diketahui, Malaysia merupakan salah satu negara dengan paham keagamaan yang cukup konservatif.
Dengan menggunakan model pria, sang fotografer bebas berinteraksi © twitter.com/ashhsigigibesi

Jadi dari pada menyalahi keyakinan, pria ini memilih untuk memotret kaki pria saja. Interaksi dengan model pria pun membuatnya tak canggung dan dirinya dapat leluasa mengarahkan gaya sang model sesuai keinginannya tanpa menyalahi prinsip yang dianut olehnya.
Fotografer juga bebas mengarahkan gaya sang model pria tanpa melanggar prinsipnya © twitter.com/ashhsigigibesi

Rahasia ini dibukanya dengan mengunggah sejumlah foto behind the scene photoshoot iklan sepatu yang ditekuninya melalui twitter. Unggahannya ini mendapatkan beragam respon netizen dan sebagian justru mengapresiasi prinsip fotografer ini.

Nah, jadi sekarang tahu kan bahwa tidak semua model iklan sepatu adalah seorang wanita? namun ingat, tak semua fotografer menggunakan cara yang sama seperti pria ini.

*) Diambil dari berbagai sumber




No comments:

Post a Comment